Ini Dia Herbal Alami untuk Pertumbuhan Rambut

Kali ini Gempar Seo menyajikan berita seputar Kesehatan yaitu mengenai  Ini Dia Herbal Alami untuk Pertumbuhan Rambut, Informasi sebelumnya kami juga telah mengulas informasi lain mengenai Ciri-Ciri Calon Suami Berkualitas.

 Ini Dia Herbal Alami untuk Pertumbuhan Rambut

Bagi sebagian orang, rambut merupakan harta yang tak ternilai harganya. Karena itu, banyak yang sepakat jika rambut merupakan mahkota. Banyak cara untuk membuat rambut menarik.

Salah satunya dengan memanjangkannya. Namun, stres, obat dan diet bisa menyebabkan kerontokan rambut. Berikut beberapa herbal alami yang bisa menumbuhkan rambut dengan mudah seperti dilansir laman Health Me Up, Selasa (14/4).

1. Aloe Vera atau lidah buaya
Lidah buaya tidak hanya akan membantu mengobati rambut rontok tetapi juga bisa mengobati ketombe. Pria dan wanita juga bisa menggunakan bahan alami ini sebagai styling gel. Cukup dengan mengoleskan lidah buaya selama dua jam, dijamin rambut Anda akan terlihat lebih sehat dan berkilau.

2. Ginseng
Ginseng meningkatkan sirkulasi darah ke follices rambut kantung kecil (tempat akar satu helai rambut berada) sehingga meningkatkan pertumbuhan rambut. Anda bisa memilih suplemen ginseng atau mengoleskan ginseng bersama dengan minyak rambut di kulit kepala secara langsung .

3. Rosemary
Rosemary berguna untuk membuat rambut menjadi lebih tebal sekaligus membantu menghilangkan ketombe. Minyak Rosemary juga bisa diaplikasikan pada semua jenis rambut karena menstimulasi folikel rambut sambil mengatasi kerontokan.

Itulah informasi mengenai Ini Dia Herbal Alami untuk Pertumbuhan Rambut yang dapat kami informasikan buat sobat semuanya, nantikan update terbaru Info Kesehatan berikutnya hanya di Gempar Seo.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Herbal Alami untuk Pertumbuhan Rambut"

Post a Comment